You are here
Workshop Peningkatan Sasaran Kinerja Pegawai FIP UNY
Sabtu (3/10) Sesuai dengan Visi Misi FIP UNY, tuntutan akan pelayanan prima merupakan suatu kewajiban. Di lingkungan perguruan tinggi, stakeholder kita adalah mahasiswa. Jadi mahasiswa berhak atas pelayanan prima. Pegawai dituntut untuk lebih kreatif dalam melayani mahasiswa, ungkap Drs. Khairudin Kurniawan, M.Pd, Dosen FPBS UPI Bandung.
Pelayanan prima adalah pelayanan terbaik, sesuai dengan standar yang berlaku sehingga memenuhi harapan kebutuhan civitas akademika FIP UNY. Terutama pada civitas akademika yang kedepannya harus memiliki Sasaran Kinerja Pegawai sebagai syarat Remunerasi yang akan diterapkan UNY mulai tahun 2016.
Hal ini didukung oleh pernyataan Wakil Dekan II, Sungkono, M.Pd dimana pegawai harus menyusun sasaran kinerja dengan akurat dan tepat. Disamping untuk menyempurnakan pelayanan, kegiatan ini digunakan untuk memotivasi para pegawai untuk bekerja lebih giat dalam memberikan pelayanan kepada stakeholder. Kegiatan yang diikuti 87 karyawan FIP ini diselenggarakan di Hotel Setratari Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini sekaligus sebagai refreshing bagi karyawan FIP dengan berkunjung di beberapa objek wisata di Bandung. (ant)
Organisasi Mahasiswa
- Badan Eksekutif Mahasiswa FIP
- Dewan Perwakilan Mahasiswa
- UKMF Keluarga Muslim Ilmu Pendidikan
- UKMF Penelitian Reality
- UKMF MUSIC CAMP
- HIMA Administrasi Pendidikan
- HIMA Psikologi Pend. & Bimbingan
- HIMA Pendidikan Luar Biasa
- HIMA Pendidikan Luar Sekolah
- HIMA Teknologi Pendidikan
- HIMA Pendidikan Guru PAUD
- HIMA Pendidikan Guru SD
- HIMA Kebijakan Pendidikan
- Keluarga Mahasiswa Magister dan Doktoral
Contact Us
- Address : Colombo Street No 1, Karangmalang Yogyakarta 55281
- Telp : (0274) 540611
- Fax : (0274) 540611
- Email : humas_fipp@uny.ac.id,
- Website: http://fipp.uny.ac.id
- Facebook FIPP UNY
- Instagram FIPP UNY
- Youtube Channel
- Tiktok
Copyright © 2024,